Sabtu, 28 Januari 2017

Sony Xperia XA OS Nougat

Sony Xperia XA OS Nougat


Sony Xperia XA (2017) outed Menjelang MWC? Video Leak Menunjukkan Desain Telepon Familiar, Android 7.0 Nougat OS yang tentunya akan sangat mendukung kinerja dan performa yang akan di suguhkan secar mendalam dan nyata.

Loyal penggemar Sony yang telah menunggu  LG V20 Nougat berteman untuk berhenti dalam rincian superior cara praktis smartphone mendatang dalam penemuan disengaja pekan ini. Salah satu perangkat yang Sony akan menampilkan pada Mobile World Congress di Barcelona telah sekali membuat view online beberapa waktu lalu dari pameran Februari.  Harga Sony Xperia XA memberi kesan menguntungkan untuk konsumen terlepas dari status mid-range nya bernapas tahun. Oleh karena itu, Sony adalah grand design untuk menarik kelompok yang lebih besar tahun ini dengan seluruh membebaskan dari Xperia XA (2017).

Hanya Jumat ini, saluran YouTube TechLover HD tersebar tape headlining audio yang apa tampaknya prototipe untuk nifty Xperia XA. Berdasarkan visi, konsumen tidak harus meramalkan titik kritis drastis faktor konstruk handset. The Meizu M3 Note menyalip besar dan tahan bezels yang juga ada untuk merangsang orang-orang yang lebih diinvestasikan dalam ponsel bezel-kurang.

Prototipe yang TechLover HD mendapat memiliki kode G3121 contoh. Hal ini tidak gat pegangan pada sesuatu jika Sony memulai debutnya alegori gaya oleh seluruh kode ini. The membiarkan ouf kucing dari tas tidak menjelaskan apa-apa kira-kira kacamata hitam dan fitur dari smartphone, meskipun ijazah video yang Ulasan Asus Zenfone 3 Ultra mengklaim mendatang Xperia XA (2017) adalah menembak 23-megapixel memperkuat kamera. Jika hal ini menjadi tindakan, Sony melakukan lompatan penting dari 13-megapixel ekor penembak yang tidak biasa Xperia XA.


Handset dalam video tampaknya menjadi malam hari di Android 7.0 Nougat, dan suatu hari nanti memiliki 5 Januari 2017 keamanan memberi wajah angkat diinstal. Pendekatan ini baik prototipe adalah satu yang tidak biasa, atau bahwa itu adalah prototipe ada musim semi ayam saling perangkat lunak diperbarui. Ketika renyah Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium memasang, itu memulai debutnya dengan Android OS v6.0.1 Marshmallow, sehingga tidak akan keluar biru jika penerima akan melobi OS terbaru diakses saat ini.

Menurut Android Headlines, cincin Harga Polytron Zap 6 Cleo  dalam video membiarkan ouf kucing tas tampaknya memiliki lebih dari matte membanggakan pada sisi dan di belakang. Teknologi pagar belakang situs pembicaraan singkat tapi lengkap bahwa ini adalah  Infinix Hot S dan Infinix Note 3 Pro X610 bahwa cara Sony memeluk tahun ini untuk yang Xperia X bagian kedua dari perangkat.

Sony diusulkan untuk menelepon tirai lima perangkat yang indah di MWC tahun ini. Konferensi dorongan perusahaan dibayarkan terwujud pada sebagai masalah hari pilihan lapangan menunjukkan. Ini lancar cenderung untuk Sony hanya membuat Info Oppo F1 lapangan untuk smartphone dan tablet di latar belakang, untuk itu memiliki Once Upon a Time outed produk yang berbeda di CES 2017 Januari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar