Sabtu, 28 Januari 2017

Google Pixel 2 kapal dan Pixel 2B rencana telepon kompetitif berseru keluar




Google telah membagi beberapa rincian hampir-generasi berikutnya "Pixel 2". Ini Infinix Hot 3 seharusnya untuk menyorot waterproofing saling "layak deposit mineral dan resistance rating bintang", kata kirim tersebut. Unggulan Advan i5E Glassy Gold 2 mendatang akan lebih memiliki kamera praktis ditingkatkan, seperti Google tampaknya hal yang pasti berfokus pada spec yang, menjengkelkan untuk menguasai fotografi cahaya diam. Perlu gat biaya dari Google Pixel sangat dipasarkan secara Info Oppo F1 bergantian Pixel  Smartphone Oppo R7 kemampuan cahaya rendah, dan umumnya telah diterima berlimpah.

Meskipun kamera ponsel Keunggulan Infinix Zero 3 akan "tidak memiliki cukup gelar MP," itu akan "mengimbangi terlalu fitur". Rincian bocor lainnya termasuk tindak bahwa Google adalah Harga Luna V55C membuat prototipe jumlah, termasuk "Pixel 2B" rinci kompetitif itu sebagai akibat dari diuji saling berbaris ke chipset drummer offbeat - "beberapa kentang goreng saling Snapdragon 83X Perancis, lain dengan chip Intel" atau pada akhirnya Google Mito Fantasy 2  dikembangkan "kustom chipset" - dan hardware yang kuat sedikit.


Pixel 2B akan selain secara signifikan lebih murah daripada pixel 2, dan Android Murah  itu bisa meluncurkan sementara atau mendesak setelah pixel 2, yang mendapatkan tingkat kenaikan $ 50. Kedua versi pemula yang bertujuan pasar Huawei Y5II yang berbeda. The Pixel 2B, sama-sama, muncul diarahkan pada pasar negara berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar