Sabtu, 28 Januari 2017

Huawei P9 Terbaik


Huawei P9 Terbaik - Berdasarkan dekat namun tidak ada cerutu gambar yang tidak biasa, P10 akan memiliki sensor sidik jari depan-mount, menikmati Huawei Mate 9 Porsche Design, sebagai pengganti dari sensor belakang-mount menghargai P9 tersebut. Pengukuran akhirnya akan datang dengan semua ekstra dalam kebocoran, tetap saja kami menghindari P10 akan menjadi ukuran yang sama dan monyet pada seperti kembali untuk mendapatkan model tahun.

Huawei P9 memiliki logam potongan terbesar faktual kue berukuran 145 x 70,9 x 7mm oleh seluruh beban 144g. Ia memiliki sensor sidik jari belakang-mount, USB Type-C dan ada gambar kamera dual-belakang diposisikan dalam antena gelagar pada gerhana perangkat.

Huawei Mate 9 Porsche Design pratinjau
Huawei P10 vs Huawei P9: Tampilan
Lebih besar, lebih tajam membuka kedok akhirnya untuk P10
Delve melengkung ke dikabarkan untuk P10
Huawei P10 dikabarkan akan datang saling sebuah let kucing 5,5 inci dari tas dan studi dekat Quad HD, yang akan seorang sumber kerapatan pixel 534ppi di, sehingga lebih tajam dan lebih tajam dari pendahulunya.


Huawei P9 Terbaik


Seperti yang telah disebutkan, sejumlah  Info Harga Oppo F1 kecil kebocoran membawa cahaya massal melengkung, yang menunjukkan P10 akan datang semua dari unmask melengkung juga, membuat untuk bahan baku lebih menarik daripada P9 tersebut. Yang terkenal, scan melengkung dan menghidupkan kembali dalam mengungkapkan  Smartphone Oppo R7 ukuran berpotensi bisa untuk varian nafas P10, seperti berteman dengan melakukan saling perangkat Mate 9 baru-baru ini.

Huawei P9 memiliki 5,2-inch membuktikan oleh seluruh dari 1920 x 1080 ide untuk kepadatan pixel 423ppi. Ini adalah LCD Meneliti IPS  Huawei P8 yang bebas dari bahaya oleh Corning Gorilla Glass dan itu datar.

Huawei Mate 9 ulasan
Huawei P10 vs Huawei P9: Kamera
Dual-belakang kamera dengan semua teknologi Leica Harga Vivo Y35 diharapkan untuk menggantung ke topi Anda untuk P10
Potensi hasil rebound sensor monokrom di P10
P10 bisa memiliki kamera beresolusi lengkungan terkait sebagai P9
Berdasarkan bocoran Huawei P10 kehendak ditto di bidang ayah kedepan dan prestasi Leica-merek kamera dual-belakang dalam setup paralel. Huawei GR5  selain  Ketangguhan Lenovo A6600 memiliki kamera dual-belakang tetapi diposisikan secara vertikal sebagai pengganti dari horizontal.

Belum ada pembatasan ada kebocoran salah satu yang mendekati megapixel sensor ekor P10 tapi itu tidak akan terlalu mengejutkan untuk menangani sama sebagai Mate 9, yang tunas sensor RGB 12-megapixel ditambah 20 MP VIVO V5  dengan monokrom 20-megapixel Android Marshmallow Murah  sensor. Kamera menghadap ke depan terkenal sebagai 8-megapiksel.

Seperti disebutkan di luar batas, Huawei P9 memiliki kamera dual-belakang dengan Leica branding, posisi horizontal. Kedua sensor memiliki resolusi 12 megapiksel dan 2,2 penggalan f / tapi menghargai Mate 9, satu adalah sensor RGB, Asus Zenfone 3 Max Tangguh gangguan yang berbeda adalah monokrom.

Ada dengan cara yang sama kamera menghadap ke depan 8-megapiksel di bursa, endowment sebuah kosong f / 2.4 dan daftar kemampuan merekam 1080p diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar